Lowongan Kerja Nasmoco Terbaru - 15 April 1961 merupakan tonggak perusahaan memulai perjalanannya menuju perusahaan otomotif yang professional sebagai Main Dealer Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY. Adanya kesamaan visi dan kebulatan tekad untuk mampu merubah impian menjadi kenyataan telah membawa perusahaan memiliki semangat juang dalam menapaki tangga keberhasilan. Perkembangan perusahaan di setiap periode waktu memberikan bukti bahwa arah perusahaan ini tetap berada pada jalur kesuksesan. Diawali dengan hanya menjual 7 unit Toyota Tiara, kini perusahaan mampu menjual ribuan unit kendaraan PT. New Ratna Motor melalui jaringan Dealer Nasmoco Group dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelangganpun berkembang secara signifikan dan saat ini memiliki 15 cabang/dealer yang mampu memberikan layanan penjualan unit kendaraan, service, dan penyediaan spare part di hampir seluruh kota besar di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Dalam kegiatan sehari-hari PT New Ratna Motor dikendalikan oleh Managing Director yang didukung 4 Divisi, yaitu Marketing, After Sales, Finance, dan HR & GA dimana strategi dan kebijakan bisnis dirumuskan dalam upaya mencapai tujuan organisasi. Operation Manager membantu Managing Director memastikan setiap kebijakan yang telah dirumuskan dilaksanakan oleh cabang/dealer. Meskipun seluruh kegiatan dikendalikan terpusat namun setiap cabang/dealer diarahkan sebagai profit center tersendiri untuk mencapai keuntungan yang optimal. Kepala cadang/dealer bertanggung jawab terhadap kinerja dan perolehan keuntungan cabang/dealer. PT. New Ratna Motor & Nasmoco Group sampai saat ini memperkerjakan sekitar 1.000 orang karyawan. Nasmoco

Lowongan Kerja Nasmoco sebagai Programmer untuk Dealer Nasmoco Semarang

  • Mendukung dan mengembangkan aplikasi bisnis berdasarkan pada kebutuhan yang dikumpulkan dan didokumentasikan oleh Business Analyst. 
  • Bertanggung jawab dalam pemantauan dan pemeliharaan berkelanjutan serta administrasi sistem operasi komputer.  
Syarat:
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika/ Sistem Informasi, IPK Min 2.75
  • Mengetahui konsep IT (Pemrograman)Menguasai bahasa pemrograman ( PHP,My Sql )
  • Memiliki kemampuan analisa dan pemecahan masalah yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman pemrograman/aplikasi ANDROID
  • Penempatan Semarang 

Silahkan daftarkan diri anda disini kemudian login disini

Penutupan 30 November 2015

Jika memiliki masalah seputar registrasi kirim pertanyaan anda ke email hrdhelp@nasmoco.co.id