Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru
Logo Bank BCA
BCA adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) memiliki lebih dari 11 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 13.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam perjalanannya, BCA telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, salah satu penghargaan yang didapat pada tahun 2015 adalah Gallup Great Workplace Award. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa BCA memang berkomitmen dalam menciptakan budaya dan lingkungan kerja yang positif.

Bank Central Asia (BCA) berdiri Sejak tahun 1957 semakin berkembang. Ini merupakan hasil kerjasama dari segenap karyawan serta dukungan penuh para nasabah. Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta stakeholder lainnya, demi tercapainya pertumbuhan yang berkesinambungan.

BCA selalu menawarkan beragam solusi finansial dengan layanan transaksi perbankan untuk berbagai kalangan dan rentang usia. Siapa saja bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi yang didukung kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perkembangan setiap jenis usaha yang dimiliki para nasabah, baik bisnis berskala kecil, menengah, maupun berskala besar. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Sesuai dengan slogan “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA terus berupaya memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah. Sumber BCA

Lowongan Kerja BCA posisi Program Account Officer (PAO)

Diskripsi Pekerjaan:
Program Account Officer adalah program pelatihan selama 1 (satu) tahun untuk mempersiapkan calon Account Officer BCA agar siap untuk memasuki dunia kerja. Tugas utama seorang account officer di BCA adalah marketing, analisa kelayakan permohonan kredit, serta melakukan monitoring terhadap kredit yang dikelola. Setelah lulus pelatihan, peserta akan langsung diangkat menjadi karyawan tetap di BCA.

Syarat:

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Cabang

Silahkan masukkan lamaran anda secara online Disini