PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG adalah Perusahaan telah beroperasi sejak 14 April 1985 oleh nama PT. Purnamala Internasional Indonesia (PII). Pada tahun 1989, Perseroan berubah nama menjadi PT. Asuransi Jiwa Eka Life, yang kemudian pada tahun 2007 berubah lagi menjadi PT. Asuransi Jiwa Sinarmas (Sinarmas Life Insurance). Pada tahun 2011, PT. Asuransi Jiwa Sinarmas menjadi perusahaan patungan asuransi jiwa Perusahaan, sehingga namanya berubah menjadi PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG juga disebut Life - senyum), yang sahamnya dimiliki oleh PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk dan Sumitomo Mitsui Asuransi Company Limited - Jepang, 50% masing-masing.

PT Asuransi Jiwa Sinarmas Sebagai perusahaan patungan asuransi jiwa Perusahaan, Sinarmas MSIG Life diperoleh izin dari instansi terkait. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Urusan Republik Indonesia telah mengeluarkan dukungan mereka melalui Keputusan Nomor AHU-32784.AH.01.02 tahun 2011, tanggal 01 Juli 2011.

Demikian juga, Kementerian Keuangan Republik Indonesia telah mengeluarkan izin usaha melalui Keputusan Nomor Kep-649 / KM.10 / 2011 tanggal 3 Agustus 2011.

Dalam pertumbuhan lebih lanjut nya, Hidup Sinarmas MSIG (senyum) telah menunjukkan perkembangan yang signifikan yang dapat dilihat dari terus meningkatnya pendapatan premi dari tahun ke tahun. Sampai akhir 2012, Perseroan membukukan total aset sebesar Rp. 24300000000000 dan premi sebesar Rp. 10,7 triliun. Dengan kinerja yang akurat dan bijaksana, Modal realisasi rasio leverage pada akhir 2012 dengan menggunakan Risk Based Capital (RBC) adalah 546,86%.

Perkembangan Sinarmas MSIG Hidup (senyum) adalah didukung oleh koordinasi yang baik keuangan, inovasi produk, layanan pelanggan, dan kepemilikan jaringan bisnis yang luas, yang diaktualisasikan dengan adanya 87 kantor pemasaran dan 23.945 petugas pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia . Sinarmas MSIG Hidup (senyum) siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda dan Perusahaan kebutuhan keuangan Anda.

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Membuka Lowongan Kerja Posisi Insurance Specialist di Pemalang

Diskripsi Pekerjaan:
  • Menjalin dan menjaga hubungan bisnis yang baik dengan nasabah bank rekanan dalam memberikan konsultasi perencanakan perlindungan serta tujuan financial nasabah.
  • Menciptakan hubungan yang produktif, bersinergi, dan efektif dengan seluruh pihak bank rekanan terkait.
  • Memastikan seluruh proses bisnis berjalan sesuai dengan prosedur standart perusahaan.
  • Memenuhi performa kerja yang sudah ditargetkan perusahaan
Syarat:
  • Usia minimal 23 tahun.
  • Pendidikan minimal Diploma 3.
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai sales marketing dalam industri apapun.
  • Fresh Graduates diperkenankan untuk melamar.
  • Memiliki personality yang baik
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  • Memiliki orientasi pada target dan berambisi untuk memenuhi target.

Penutupan : 2 Desember 2015.

Silahkan masukkan lamaran online anda disini.